75 Artis Dangdut Siap Hibur Masyarakat Jepara


   Sebanyak 75 penyanyi dangdut jepara siap menghibur masyarakat jepara mulai jam 13:00 WIB hingga pukul 23:00 nanti malam dengan bintang tamu Anita Dangdut Academy Indosiar dari Jakarta. Acara yang dipusatka di alun alun Jepara ini merupakan rangkaian dari acara Festival Kartini dan Hari Jadi Jepara ke - 466.

   Hadi Priyanto selaku ketua Festival Kartini mengatakan parade 75 artis dangdut jepara akan menampilkan artis artis dangdut asli jepara, mereka akan membawakan lagu secara bergantian dengan diiringi tujuh Group Dangdut papan atas Jepara. Lagu yang dibawakan adalah lagu dangdut asli atau original tanpa campuran DJ atau koplo, Panitia juga menghimbau agar Penyanyi tidak membawakan laku jorok seperti Tali kutang, Oplosan dan lain lain. Hal ini dikarenakan agar citra dangdut jepara lebih baik.

    Dalam konser dangdut tersebut disertai launching " Jepara Insan Dangdut Community " atau JasDC sebagai wadah bagi pengembangan insan musik dangdut jepara agar dapat tumbuh kreativitas dengan tetap bertumpu pada karakter dan budaya bangsa. Para artis akan menyanyi tanpa dibayar dalam acara ini mereka  hanya ikut meramaikan hari jadi jepara.

Komentar