Brigadir Ratih Candra Ayu, S.Pd, M. M Polwan Sat Lantas Jepara terpilih sebagai peringkat II Polantas Teladan 2017


Brigadir Ratih Candra Ayu, S.Pd, M. M Polwan Sat Lantas Jepara terpilih sebagai peringkat II Polantas Teladan 2017. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Dr. Baharuddin Muhammadsyah, SH, S.I.K, M.S.i, Jumat (12/1) di halaman Ditlantas Polda Jateng.

Dalam sambutannya Direktur Lalu lintas Polda Jateng mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada anggota yang memang benar-benar tekun, semangat dalam melaksanakan tugas serta konsisten.

Sementara itu untuk memotivasi kinerja dari anggota Polres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K memberikan reward/penghargaan kepada Ratih yang sudah menjadi Juara II Polantas Teladan tingkat Jawa Tengah, Event tersebut diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah dan diikuti oleh 35 peserta perwakilan dari Polresta/Polres Jajaran Polda Jateng di tambah 7 personil yang berasal dari internal Ditlantas Polda Jateng.

Pemberian penghargaan dilaksanakan setelah apel pagi dihalaman Polres Jepara, Senin (15/1). Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho  S.I.K mengucapakan terimakasi kepada Satlantas Polres Jepara utamanya Brigadir Ratih. Ucapan terimakasih ini bukan semata dari saya pribadi maupun dari seluruh personil Polres Jepara karena prestasi yang sudah diraih Brigadir Ratih.


Komentar